Rabu, 28 Maret 2018

Desain Rumah Minimalis Modern

Saat ini situs ini digunakan sebagai kebun zaitun dan ada beberapa spesies tumbuhan asli yang ada. Selain itu, pembangunan kolam renang 10 x 4 m direncanakan sebelum desain rumah minimalis modern dijual, pemilik baru dapat memilih finish. Rumah ini dilengkapi dengan kaca ganda, pemanas di bawah lantai, sistem AC sentral dan pagar plot dengan dua pintu masuk yang berbeda.

Apakah Anda seorang pecinta desain rumah minimalis modern? Maka Anda beruntung, karena Abitaz menawarkan ikhtisar interior minimalis yang paling bergaya. Ada inspirasi untuk setiap ruangan di rumah: dari ruang tamu ke dapur dan dari kamar tidur ke kantor rumah. Anda juga melihat nama desainer interior yang mendesain ruangan ini. Hubungi dia untuk membuat janji. Dan siapa tahu, Anda akan segera menikmati interior minimalis yang indah.

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin desain rumah minimalis modern seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Kayu, kaca dan logam yang dipoles adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam desain rumah minimalis modern. Untuk bagian bawah Anda memiliki pilihan, misalnya, dari lantai plester, lantai beton atau lantai yang dituang. Pergi untuk sofa kulit dan kursi kulit dan pilih puncak meja dan rak kaca.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan desain rumah minimalis modern dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada desain rumah minimalis modern.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa desain rumah minimalis modern untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.

Jika Anda memutuskan untuk mendekorasi desain rumah minimalis modern Anda dengan gaya minimalis, penting untuk menjaga filosofi di atas dalam pikiran. Gaya minimalis diciptakan pada 1960-an, ketika ada kebutuhan yang kuat untuk desain interior yang praktis. Minimalis adalah penghapusan semua kelebihan. Jauhkan aksesori yang tidak perlu dan tekankan pencahayaan. Dengan cara ini Anda menciptakan kedamaian dan ruang di interior Anda.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan desain rumah minimalis modern.


desain rumah minimalis modern

Interior minimalis juga sangat ramah anggaran. Lagi pula, Anda membutuhkan furnitur dan aksesoris minimal. Misalnya, di ruang tamu pedesaan ada salon sudut, kursi berlengan, meja kopi, lemari TV, dan meja samping lain. Di ruang tamu yang minimalis, hanya sofa, meja kopi, dan televisi yang bisa tetap. Karena interiornya, seolah-olah, 'dilucuti', desain rumah minimalis modern relatif tidak mahal.

Bagian luar desain rumah minimalis modern sebagian dilengkapi dengan papan tulis dan material ini lagi diterapkan pada dinding bagian dalam. Dengan menumpuk papan tulis secara horizontal, dinding tekstur yang indah tercipta, yang membentuk kerangka kerja yang sangat alami untuk perapian dan membentuk kontras yang bagus dengan dapur minimalis di sisi lain.

Penyimpanan adalah tema penting dalam desain rumah minimalis modern, semuanya memiliki tempat tetapnya dan setiap ruang digunakan dengan cara yang cerdas dan sistematis. Pergi untuk perabotan hemat-ruang dengan garis lurus, meja lurus, bufet lurus dan lemari pas untuk kamar tidur dan dapur. Lupakan peti laci dan meja rias dengan banyak hiasan - gaya minimalis tidak membutuhkannya.

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, desain rumah minimalis modern itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.

Seperti yang Anda perhatikan, desain rumah minimalis modern sangat beragam dan sangat terbuka untuk interpretasi. Interiornya bisa terlihat modern, kasar atau bahkan klasik tapi akan selalu meninggalkan kesan minimalis. Perdamaian, keterbukaan, dan persatuan dengan alam adalah titik-titik kunci untuk interior minimalis yang sukses.

Namun Anda juga segera melihat bahwa desain rumah minimalis modern bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.