Senin, 18 September 2017

Rumah Minimalis Lantai 1 Tampak Depan

"Apa yang dilakukan arsitek adalah membantu Anda menghadirkan rumah minimalis lantai 1 tampak depan," kata Elissa Morgante, seorang rekan di Morgante Wilson Architects di Chicago. "Memiliki seorang profesional membantu Anda memahami properti yang Anda beli."

Desain minimalis bukan hanya pilihan untuk menghemat uang, tapi juga bagus untuk menjaga kebersihan dan rumah minimalis lantai 1 tampak depan Anda setiap saat. Desain minimalis tidak butuh banyak usaha atau waktu untuk mengosongkan atau membersihkan diri.

Seorang arsitek tidak hanya akan memahami semua masalah rumah minimalis lantai 1 tampak depan, tapi dia juga bisa mencari tahu di mana menempatkan rumah tersebut agar terbaik memanfaatkan pemandangan, sinar matahari, bayangan, pohon dan banyak lagi.

"Dapatkan perkiraan nyata dan periksa dua kali dan tiga kali," kata H. Dale Contant, presiden Atlanta Design & Build. "Pastikan setiap detail tertutup." Anda ingin memastikan bahwa rumah minimalis lantai 1 tampak depan tersebut jelas tentang apa dan tidak disertakan, berapa tunjangan untuk peralatan, lantai dan elemen lainnya - atau perlengkapan spesifik apa yang disertakan, turun ke nomor model - ditambah kontrak harus mencakup jadwal pembayaran kemajuan dan detail proses pembuatan perubahan.

Jangan berhemat pada proses perencanaan rumah minimalis lantai 1 tampak depan. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

Tahu rumah minimalis lantai 1 tampak depan yang Anda inginkan sebelum memulai. Seorang arsitek akan membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk rumah Anda, namun Anda perlu memiliki rasa berapa banyak ruangan, bahan bangunan pilihan, ukuran dan gaya rumah sebelum Anda mulai. Beberapa rincian tersebut mungkin berubah selama proses perencanaan, namun Anda dapat menghemat waktu dengan masuk lebih banyak informasi.

Periksa referensi dan perizinan rumah minimalis lantai 1 tampak depan. Anda harus melakukan ini dengan baik arsitek dan pembangun dan profesional lainnya yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan Anda. Anda ingin berbicara dengan referensi secara rinci tentang bagaimana proses membangun rumah mereka pergi. Kunjungi hasil akhir jika Anda bisa.

Karena dimensi yang dikurangi, rumah minimalis lantai 1 tampak depan seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Garis yang tidak beraturan membuatnya menyerupai rumah minimalis lantai 1 tampak depan tergantung pada sudut yang Anda lihat. Strukturnya terbuat dari kayu larch dan memiliki bentuk patung dan ini membuatnya cukup unik.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Betapa indahnya rumah minimalis lantai 1 tampak depan ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.

Sebagian besar rumah minimalis lantai 1 tampak depan dibangun di halaman belakang tempat tinggal yang sudah ada. Mereka semacam perpanjangan dan mereka melayani segala macam tujuan seperti ruang kantor atau studio seni. Struktur khusus ini dibangun di halaman belakang setelah pemiliknya menghabiskan bertahun-tahun menciptakan taman yang indah dan menyadari ada beberapa ruang kosong di sana. Akibatnya, pondok kecil yang lestari ini dibangun di sana. Ini memiliki kompor kayu dan ini adalah tempat nongkrong yang nyaman untuk keluarga dan teman-teman.

Pondok 4 orang dibangun untuk keluarga yang berjarak hanya 2 kilometer dari rumah minimalis lantai 1 tampak depan mereka. Seperti yang dikatakan oleh pemilik, pondok adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi jika diperlukan atau hanya untuk mandi atau beristirahat.

Dalam kebanyakan rumah minimalis lantai 1 tampak depan, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan seorang arsitek, yang akan merancang rumah dan membuat cetak biru yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari pembangun. Beberapa perusahaan menyediakan layanan desain-build, yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena arsitek dan pembangun adalah bagian dari perusahaan yang sama, mereka memiliki pengalaman bekerja sama. Tapi Anda tidak akan mendapat kesempatan mendapatkan tawaran dari pembangun lain.

Rumah mungil ini dirancang untuk dijadikan rumah minimalis lantai 1 tampak depan. Ini praktis setara dengan kamar hotel tapi tanpa tetangga dan bangunan besar. Yang ini hanya untukmu. Desainnya minimalis dengan garis bersih dan interior yang harmonis. Ini didesain tanpa dapur sehingga pengguna bisa menikmati liburan mereka tanpa harus mengangkat jari. Jendela diletakkan pada sudut yang sempurna untuk membiarkan cahaya alami meresap ke dalam interior.

Terletak di perbukitan, rumah minimalis lantai 1 tampak depan ini menempati area seluas 170 kaki persegi sehingga tidak sekecil kebanyakan bangunan lainnya yang ada di sini. Namun, ini jauh lebih kecil daripada rumah manapun yang biasanya kita anggap nyaman. Meski begitu, lebih kecil berarti cozier. Rumah ini menempati dua pemiliknya dan kedua kucing mereka dan sangat nyaman, mengundang dan nyaman dan dibangun untuk memenuhi kebutuhan mereka.