Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Rumah Tembok Dan Besi

Biasanya dua komponen terpenting dari desain pagar rumah tembok dan besi adalah tiang dan bagiannya. Tinggi pagar harus minimal 2 kaki di tanah, aturan praktis yang baik adalah sepertiga panjang tiang. Hal lain yang harus diperiksa: kode lokal, karena kode tertentu mungkin menentukan apakah Anda turun sejauh 4 kaki atau 2 kaki (ini juga tergantung pada garis beku).

Saat Anda menunggu izin, teleponlah untuk memiliki jalur utilitas bawah tanah yang ditandai. (Bagian bangunan akan memiliki satu nomor untuk Anda panggil agar semua baris ditandai.) Semua orang kecuali desain pagar rumah tembok dan besi yang menandai jalur mereka untuk kami, dan coba tebak? Sesaat setelah memulai postholes, tidak ada lagi History Channel untuk sementara waktu.

Tanyakan pada diri Anda alasan apa Anda memerlukan desain pagar rumah tembok dan besi dan biarkan jawaban itu mengarahkan kepemimpinan dasar Anda, kata Pickens. Atur kebutuhan Anda sesuai kebutuhan Anda, bukan cara yang berbeda.

Beberapa desain pagar rumah tembok dan besi adalah untuk menjaga agar barang masuk atau keluar, dan beberapa untuk privasi. Pagar juga bagus untuk mendekorasi halaman depan dan belakang Anda untuk menyesuaikan rumah Anda dan untuk menunjukkan garis properti. Dengan begitu banyak jenis pagar di luar sana, Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan dan selera Anda dan membangunnya yang akan lama dan keluarga Anda bertahan lama.

Jadilah terbuka dan di depan dengan tetangga tentang rencana untuk desain pagar rumah tembok dan besi Anda, dan cobalah untuk tidak menghalangi pandangan mereka secara tidak perlu. Pagar partai dapat dibangun dan dimiliki oleh dua atau lebih tetangga, namun kesepakatan semacam itu harus dibuat secara tertulis dan hanya setelah batas-batas properti ditentukan secara profesional.

Tanyakan kepada pemilik rumah atau asosiasi lingkungan dan pejabat kode bangunan kota mengenai persyaratan yang menentukan tampilan desain pagar rumah tembok dan besi, ketinggian, dan material. Aturan kota dan lingkungan dapat menentukan sisi pagar yang lebih bagus (sisi yang tidak menampilkan tiang dan rel) ditempatkan menghadap wajah properti secara umum. Tanyakan sejauh mana pagar harus dipasang kembali dari trotoar dan jalur properti, dan cari tahu apakah proyek pagar Anda memerlukan izin bangunan.

Setelah Anda memilih jenis desain pagar rumah tembok dan besi yang Anda inginkan, sangat penting untuk mengetahui di mana pagar itu akan pergi. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memiliki properti yang disurvei. Anda harus memiliki survei properti dalam waktu tiga sampai lima tahun; itu harus menunjukkan garis properti sehingga saat pagar dipasang, Anda memasang di lokasi yang tepat.

Setelah Anda memiliki set pos, tergantung pada jenis desain pagar rumah tembok dan besi, Anda akan membawa bagian dan melampirkannya di antara tulisan. Karena bagian biasanya datang dalam ukuran kaki panjang, Anda tidak ingin mengatur posting lebih dari 8 kaki terpisah. Jika Anda mengaturnya terlalu jauh, bagiannya tanpa jenis dukungan apa pun, jadi ada kemungkinan besar akan mudah terkena angin.

Kami menggunakan 4x4s untuk awalan pos dan konstruksi "sandwich" untuk desain pagar rumah tembok dan besi agar diperkuat dan perakitan lebih mudah. Pagar ini tidak murah dibandingkan dengan biaya pagar yang dibangun dari panel preassembled dari pusat rumah. Tapi pagar ini memiliki kayu dengan kualitas lebih tebal dan lebih tinggi, lebih detail dan pengencang yang lebih baik daripada pilihan yang dibeli di toko. Dan kami merancangnya sehingga siapapun yang bisa menangani gergaji dan tingkat melingkar bisa membangunnya.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

"Hal yang berlawanan yang Anda perlukan adalah merakit desain pagar rumah tembok dan besi lain, membiarkan anjing Anda keluar dengan mengejutkan, dan memilikinya memantulnya," katanya. Anggar kayu memerlukan pemeliharaan paling tinggi karena lukisan dinding dan pembatalan ulang diperlukan setiap beberapa tahun, namun dapat mendukung estimasi properti Anda dengan membuat halaman Anda terasa memuaskan, kata Pickens.

Beberapa orang akan mengambil campuran beton kering, memasukkannya ke dalam lubang dan kemudian menggunakan selang untuk menambahkan air. Ini cara yang lebih mudah untuk melakukannya, tapi desain pagar rumah tembok dan besi tidak sesulit itu. Anda bisa mengatur posisinya tepat di tanah yang ada di lubang dan meletakkan semen disekitarnya, karena akan menjadi satu unit.

Bagaimanapun, dengan dinding vinil tertentu, desain pagar rumah tembok dan besi mungkin terlalu jauh untuk memberikan perlindungan yang cukup, katanya. Klien yang tidak perlu repot dengan proteksi bisa berayun ke dinding aluminium, yang memberi pekar tampilan yang enak dan terbuka. Di beberapa zona, afiliasi pemegang properti membutuhkan pagar aluminium.

Di iklim utara yang dingin yang mengalami embun beku, desain pagar rumah tembok dan besi diperlukan untuk tiang pagar. Pos harus diamankan 36 inci agar terhindar dari benturan dalam sekejap dingin. Untuk iklim yang lebih hangat dan lembab, vinyl adalah pilihan bahan terbaik Anda, karena kayu rentan terhadap kerusakan air.

Anda juga harus mempertimbangkan dukungan dan biaya desain pagar rumah tembok dan besi, memeriksa keterbatasan lingkungan dan memastikan Anda meminta petugas temporer yang tepat untuk mengenalkannya.

Biaya dinding lain di antara jutaan pada umumnya, tergantung pada ukuran dan jenis pembelian desain pagar rumah tembok dan besi Anda, jadi Anda perlu memilih pilihan yang tepat untuk dijalankan pertama kali. Unsur yang berbeda, mirip dengan kemiringan halaman Anda, juga mempengaruhi biaya pembentukan dinding.