Sabtu, 22 April 2017

Model Rumah Minimalis Terbaru

Rahasia untuk desain rumah sederhana di kampung (desa) yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan model rumah minimalis terbaru, untuk membuat hal-hal yang lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

Ini hampir mustahil untuk membolak-balik desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai, menonton sebuah episode dari Grand Designs, atau gulir melalui inspirasi papan Pinterest tanpa memperhatikan popularitas saat dekorasi rumah minimalis. Ini adalah gaya yang sangat terkendali dari dekorasi yang membutuhkan banyak perencanaan dan pemeliharaan, tetapi minimalis yang taat mengklaim bahwa pendekatan ini menciptakan ruang yang jelas dan rapi yang dapat membantu untuk membuat hidup jauh lebih sedikit stres dan bahkan lebih memuaskan.

Aku suka ketika Anda mengatakan bahwa model rumah minimalis terbaru itu memang indah. Saya setuju bahwa menjaga dekorasi sederhana Anda tidak hanya dapat membantu Anda menghemat uang tetapi juga memberikan rumah Anda perasaan rendah hati dan nyaman. Aku akan pastikan untuk mengingat tips seperti yang saya mencari cara untuk mempercantik rumah saya. Terima kasih sudah berbagi.

Sebuah studi yang dilakukan telah menemukan bahwa “beberapa rangsangan hadir di bidang visual pada saat yang sama bersaing untuk representasi saraf”. Dengan kata lain: semakin banyak model rumah minimalis terbaru yang Anda lihat, semakin mudah Anda akan terganggu. Oleh karena itu, yang tinggal di sebuah ruang yang jelas dan rapi kemungkinan untuk membantu Anda fokus yang, pada gilirannya, dapat meningkatkan produktivitas Anda.

Salah satu jawabannya adalah bahan industri, lembaran tebal beton halus, atau dinding terkena bata telanjang memperkenalkan elemen kasar. Bahkan garis terang dari pipa tembaga terkena bisa menambahkan kilatan warna metalik hangat untuk model rumah minimalis terbaru Anda. Jika Anda tidak memiliki bahan-bahan tersebut sudah di rumah Anda, bekerja di beberapa perabot kayu dan upcycle cinder blok mentah menjadi meja samping tempat tidur. Pabrik dan situs bangunan tidak pernah begitu inspiratif.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi model rumah minimalis terbaru.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah model rumah minimalis terbaru bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki foto dan gambar desain rumah minimalis modern dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Tidak ada gunanya memilih untuk model rumah minimalis terbaru jika Anda menyukai besar, pola tebal. Namun, latar belakang rapi dan hamparan luas ruang kosong pasti bisa mendapatkan keuntungan dari pola halus di sana-sini. Pertimbangkan ubin lantai bermotif dalam kamar mandi atau ruang ganti-desain hitam-putih sederhana akan menjaga efek keseluruhan tampak garing.

Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang paling menarik bagi kita, bahkan jika hanya sadar. Sebuah model rumah minimalis terbaru mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur.

Mereka ingin melihat seberapa banyak mereka bisa menanggalkan dari kreasi mereka tanpa mengorbankan model rumah minimalis terbaru mereka, ini adalah prinsip yang minimalis telah dibangun di atas. Dekorasi rumah Anda secara minimalis adalah tentang menciptakan ruang ramping dan modern bebas dari furnitur yang tidak perlu, dekorasi sembrono dan kekacauan. Anda juga harus memilih palet warna yang sederhana dan menyembunyikan barang-barang sehari-hari jauh sedapat mungkin.

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana model rumah minimalis terbaru yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Perintah tajam keseimbangan, proporsi dan dasar-dasar model rumah minimalis terbaru lainnya. Ketika ruang tidak memiliki banyak item yang sebenarnya di dalamnya, Anda harus lebih ketat dengan aturan desain dasar seperti keseimbangan, proporsi dan harmoni. Furniture semua harus dalam proporsi dengan dirinya sendiri - yang berarti tidak ada tongkat keluar sebagai terlalu besar atau terlalu kecil. Berat visual dari sebuah ruangan harus seimbang (artinya satu sisi tidak merasa terlalu banyak "berat" daripada tim lain).

Jika Anda merasa kewalahan oleh model rumah minimalis terbaru, terlalu banyak dekorasi, terlalu banyak dari segala sesuatu, mungkin ada bersembunyi minimalis dalam diri Anda. Biarkan estetika yang keluar! Berikut adalah cara untuk menghias dengan gaya minimalis tanpa mengorbankan keindahan, kecanggihan atau kepribadian.