Senin, 12 Maret 2018

Desain Kamar Tidur Romantis Untuk Suami Istri

Kamar seluas 40 meter persegi ini merupakan ruang modern untuk beberapa aktivitas penuh. Arsitek Angela Borsoi merencanakan desain kamar tidur romantis untuk suami istri yang menghadap ke taman musim dingin, menciptakan iklim yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat. Pada saat bersamaan, bangku cadangan memungkinkan eksekusi karya di tempat yang sama, memperhatikan semua kebutuhan penghuni.

Warna dasar desain kamar tidur romantis untuk suami istri ini dirancang oleh kantor Arqluz yang netral dan dibiarkan berani di elemen dekorasi lainnya. Merah cerah dari selimut berbicara dengan wallpaper ungu, memberi kehidupan ke tempat itu. Pencahayaan tidak langsung menyoroti beberapa titik ruangan, seperti ungkapan di dinding.

Hal utama tentang desain kamar tidur romantis untuk suami istri adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.

Nada nyenyak dan palet warna dalam nuansa hijau memberi kesan lingkungan yang tenang dan nyaman untuk desain kamar tidur romantis untuk suami istri. Inspirasi datang dari alam. Andre Dantas profesional menggunakan cermin di dinding yang menutupi di belakang tempat tidur untuk memberikan perasaan amplitudo yang lebih besar ke ruangan.

Selain menganalisis gaya masing-masing, penting juga memikirkan ruang yang Anda miliki sebelum mulai mendekorasi. Sementara yang pertama memperhitungkan warna dan benda dekoratif, yang kedua, yang menyangkut ukuran lingkungan, akan mempertimbangkan pilihan furnitur. Hal lain yang patut diperhatikan adalah jika desain kamar tidur romantis untuk suami istri tersebut akan merangkul fungsi lain, seperti kantor kecil dengan home office untuk studi atau kerja. Simak tips berikut untuk menghias sesuai ruang, gaya dan niat.

Wallpapernya semakin berbeda, berwarna dan mudah diaplikasikan. Campuran dari dua cetakan meninggalkan desain kamar tidur romantis untuk suami istri saat ini, tapi warnanya setidaknya memiliki satu warna sehingga tidak boleh salah, seperti pada ruangan gambar ini, yang dihiasi dengan wallpaper Wallcovering, Khroma.

Kamar tidur dengan desain kontemporer, tua dan baru bersama di lingkungan yang sama. Berawal dari ide tentang desain kamar tidur romantis untuk suami istri, desainer interior Eunice Muller, dari Marel Moveis Planjados, mengidealkan ruang ini. Tempat tidur tersuspensi dengan interlaced, membentuk bingkai yang dimulai di lantai dan terus menyelesaikan kaki kanan, bahkan lebih canggih dengan beludru yang mengelilingi kasur.

Dirancang untuk pasangan modern, ruangan ini didominasi oleh tekstur beludru dan nada membersihkan. Perangkatnya canggih, tapi kebanyakan hangat dan nyaman. Panel beludru, yang dipilih oleh Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz, memiliki pencahayaan built in yang sesuai dengan desain kamar tidur romantis untuk suami istri.

Unsur-unsur yang hadir di desain kamar tidur romantis untuk suami istri dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.


desain kamar tidur romantis untuk suami istri

Sentuhan modern untuk desain kamar tidur romantis untuk suami istri yang terasa jauh. Inilah usulan arsitek Marina Adell saat merombak ruangan Residence Vila Nova Concei�ao. Keunggulan menggunakan bahan alami seperti batu dan kayu berkontribusi pada gaya kontemporer. Sangat dipekerjakan di rumah-rumah tahun 1950-an, hiasan dengan bunga-bunga kecil kembali ke mode. Kamar yang didekorasi oleh Pernambucanas memenangkan bantal dan linen dengan corak halus.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, desain kamar tidur romantis untuk suami istri ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.

Kantor rumah yang diintegrasikan ke desain kamar tidur romantis untuk suami istri hanya dipisahkan oleh tirai pemisah dan sebuah langkah di langit-langit. Dengan ini, arsitek Marcela Passamani menghasilkan kemungkinan pasangan memilih momen di mana integrasi antara lingkungan sangat menarik. Dekorasi modern dan bersih, mencampur kayu dengan akrilik diam-diam. Penerangannya tepat waktu, untuk memberi kehangatan lebih banyak pada pasangan.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas desain kamar tidur romantis untuk suami istri, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.

Untuk jenis dekorasi ini, arsitek Ana Cruz mengungkapkan bahwa hari ini, desain kamar tidur romantis untuk suami istri paling ekonomis, dengan hasil estetika dan kenyamanan, adalah kasur dan set kotak, dengan dua sisi mendukung yang bisa diimprovisasi dengan cara yang berbeda tergantung profil dari pengguna, gaya dan kondisi keuangan. Ini bisa dilakukan dari ceruk sederhana kayu, laci, meja tua atau meja rias dengan banyak pilihan.

Sejajarkan kayu panel di kepala tempat tidur dengan nada cahaya dinding dan tempat tidur dan gaya penutup lampu yang indah, arsitek Gisele Busmayer menciptakan desain kamar tidur romantis untuk suami istri yang nyaman untuk pasangan itu. Meja samping tempat tidur bercermin membawa ide amplitudo ke lingkungan dan membuat seperangkat volume.