Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kamar Tidur Dari Kayu

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda model pintu kamar tidur dari kayu DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.

Ambil gambar keselarasan dengan telepon Mom untuk mendapatkan referensi jika ada yang terbentur atau kacau. Tanda model pintu kamar tidur dari kayu DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Lepaskan dukungan lengket dari surat-surat Anda dan mulailah menempatkannya di atas tanda Anda.

Rel dan stile memiliki detail profil melengkung ringan. Saya mulai membuat kurva itu dengan memotong talang sudut rendah pada tabel. Aku akan menyelesaikannya dengan bidang tangan dan kertas pasir. Profil di rel digandakan di atas meja gergaji. Ini adalah rel tinggi 8, jadi saya menambahkan pagar auxilliary ke alat pengukur saya untuk mendapatkan dukungan tambahan untuk model pintu kamar tidur dari kayu. Foto ini diambil dari sisi outfeed gergaji.

Letakkan model pintu kamar tidur dari kayu Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.

Pada malam hari saat Anda di tempat tidur dan siap tidur, Anda bisa menggeser tirai di depan atau di sisi pintu Anda untuk membantu menghalangi dan menyerap ombak suara. Setelah mengupgrade salah satu kamar tidur saya ingin mengganti kamar mandi di atas dan model pintu kamar tidur dari kayu. Pintu-pintu itu berukuran 3x4 dan kami ingin menggunakan satu pintu lampu dengan plastik yang tidak jelas.

Aku mengganti model pintu kamar tidur dari kayu untuk berayun ke kiri dan berhenti di sudut kecil yang tidak cukup besar untuk hal lain. Tukang kayu saya dikenakan biaya sekitar 100 untuk mengubah ayunan. Sekarang, saya berjalan ke tengah kamar tidur, yang terlihat dan terasa jauh lebih baik, dan ruang dinding yang terbebaskan bisa menampung rak buku atau laci.

Selembar busa menyerap suara tebal atau 3/4 inci kepadatan menengah mematikan papan serat yang dipotong sesuai ukuran model pintu kamar tidur dari kayu Anda bisa membuat perbaikan besar. Anda dapat menginstal ini sendiri tanpa meninggalkan kekacauan besar untuk diperbaiki saat Anda pindah dari apartemen Anda. Semua Anda perlu melampirkan lembaran busa atau papan serat ke pintu kamar tidur Anda adalah 4 sekrup kayu.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian model pintu kamar tidur dari kayu yang baik dari lantai.

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki model pintu kamar tidur dari kayu dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Kapan pun Anda membelok dari pengikat dan menempelkan set bit (baik router atau pembentuk terpasang), Anda harus kembali ke bengkel tukang kayu berdasarkan teknik dunia lama. Profil pada rel dan sandaran model pintu kamar tidur dari kayu harus diintip, dan sisanya dilepas dimana stile dan relnya bertemu. Sebuah router trim dengan bit trim flush membuat kerja cepat dari proses.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu kamar tidur dari kayu dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Tanda model pintu kamar tidur dari kayu tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Tidak ada lem berantakan yang terlibat karena semuanya benar-benar dikupas dan menempel. Itu tidak akan jauh lebih mudah dari itu. Simak tutorialnya sekarang: lalu bertahan di bawah untuk tips bonus untuk ibu. Memesan produk melalui tautan ini dapat menghasilkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Baca pengungkapan penuh di sini.

Peringatan bahwa metode pembuatan model pintu kamar tidur dari kayu ini menggunakan dowle fit yang ceroboh untuk memberi kompensasi pada tingkat misalignment yang besar, berdasarkan pada saya yang tidak memiliki bor bor horizontal untuk menyelaraskan lubang dengan benar. Anda harus menggunakan lem yang mendapat kekuatan dari garis lem yang lebar, sejauh yang saya tahu epoxy adalah satu-satunya cara untuk mencapai hal ini. Dengan menggunakan jenis lem lainnya akan mengakibatkan kegagalan.

Jika pintu baru tidak pas, model pintu kamar tidur dari kayu lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.

Dengan potongan bengkel tukang kayu, saya melakukan tes yang pas untuk memeriksa setiap celah atau sentuhan yang perlu dilakukan. Beberapa 3/4 model pintu kamar tidur dari kayu tebal yang ditempatkan di panel groove membantu menjaga agar segala sesuatunya tetap berjalan dengan baik. Saya menggunakan kapur tulis untuk menandai bagian saya, dan mencatat hal-hal. Kapur tidak merusak permukaan, dan mudah lepas.