Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Modern Terbuka

Ketika Anda mencapai tahap perencanaan untuk desain dapur modern terbuka Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu diingat. Mengingat bagaimana Anda akan menggunakan ruang, di mana letaknya, peralatan luar apa yang Anda perlukan dan bagaimana semuanya akan tahan terhadap elemen, semuanya dapat membantu Anda merancang dapur fungsional dan tahan lama.

Bergantung pada proyek desain dapur modern terbuka Anda yang dirancang untuk penggunaan wastafel, ingat bahwa bak cuci terbuka harus dihubungkan ke selang halaman atau terhubung ke persediaan air di rumah. Memanggil seorang tukang ledeng untuk menghubungkan wastafel luar Anda ke suplai air adalah cara mudah untuk membiarkan seorang pro menangani kerja keras. Beberapa dapur outdoor juga dilengkapi dengan peralatan lain untuk membuat dapur outdoor terasa nyaman.

Memang benar bahwa desain dapur modern terbuka adalah perpanjangan ruang tamu dalam ruangan Anda. Namun, itu juga perlu masuk ke halaman dan area disekitarnya. Saat Anda melakukan brainstorming pada desain Anda, pikirkan eksterior rumah Anda. Pilih warna dan tekstur yang memuji atau memperpanjang gaya itu.

Outdoor dapat mencakup sesuatu dari kompor gas, propana, listrik, atau arang ke berbagai oven dan kompor. Apakah Anda lebih suka menyiapkan makanan di luar seperti ikan-atau Anda baik-baik saja dengan prepping di dalam rumah dan membawanya di luar untuk memasak? Apakah Anda perlu desain dapur modern terbuka?

Sekarang, desain dapur modern terbuka menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Saat Anda berencana membuat desain dapur modern terbuka Anda, pilih bahan yang cukup tangguh untuk menahan unsur-unsur sambil tetap rendah perawatannya agar mudah perawatannya. Karena daya tahan dan ketangguhannya, stainless steel merupakan pilihan terbaik untuk meja outdoor, dan juga untuk peralatan rumah tangga. Mereka terlihat ramping, mereka berpegangan pada elemen dan mudah dibersihkan.

Menetapkan tata letak lantai dan material desain dapur modern terbuka Anda adalah kunci untuk membangun fondasi ruang Anda. Sadar akan iklim cuaca yang berbeda yang mungkin terjadi serta bobot keseluruhan peralatan yang Anda pasang. Lantai seperti genteng atau marmer akan licin dan licin saat basah dan mungkin tidak tahan terhadap noda minyak atau makanan. Jika ruang terbuka Anda berada di dek pertimbangkan untuk pewarnaan ulang atau melukisnya agar sesuai dengan renovasi baru dan memastikan bahwa dek berada dalam kondisi prima.

Perlu diingat berapa banyak penyimpanan yang Anda perlukan untuk desain dapur modern terbuka Anda. Apakah Anda akan menggunakan dapur ini hanya di bulan-bulan musim panas atau sepanjang tahun? Apakah Anda berencana hosting puluhan tamu di ruang hiburan luar ruangan Anda? Memvisualisasikan bagaimana dapur luar Anda akan digunakan setelah selesai akan membantu proses pengambilan keputusan Anda. Countertops menggabungkan batu dan stainless steel memberikan tampilan kontemporer yang stylish dan fungsional. Memilih counter yang mudah dibersihkan dan tahan air serta kabinet akan bermanfaat dalam jangka panjang. Counter beton yang tangguh, halus dan mudah perawatannya.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Sebagian besar properti lebih kecil, menghadirkan lebih sedikit pilihan lokasi grill dan area dapur luar jika memang Anda menginginkan desain dapur modern terbuka. Jika Anda menyewa atau berencana untuk pindah dalam beberapa tahun ke depan, mungkin ada baiknya Anda melengkapi dapur luar dengan peralatan dan fitur yang bisa bergerak dengan Anda.

Melanjutkan dari desain tata letak, inilah saat yang tepat untuk mempertimbangkan jenis peralatan yang Anda inginkan untuk dibangun di area desain dapur modern terbuka Anda. Ada berbagai macam peralatan yang bisa Anda pakai, jadi pertimbangkan apa yang Anda yakini akan paling banyak Anda manfaatkan. Berikut adalah beberapa peralatan yang paling populer untuk dapur di luar ruangan.

Menggabungkan semua tiga ketinggian ke dalam desain dapur modern terbuka Anda benar-benar akan memungkinkan ruang ini berfungsi dan fleksibel. Segitiga kerja yang ideal menempatkan wastafel, cooktop dan penyimpanan makanan (seperti kulkas) dalam pengaturan segitiga. Jaga agar kaki segitiga tidak kurang dari 4 kaki dan tidak lebih dari 9 kaki. Aturan praktis yang bagus untuk jarak sekitar peralatan adalah 36" untuk setiap orang di dapur.

Pertanyaan pertama perancang desain dapur modern terbuka profesional akan bertanya adalah peralatan ukuran apa yang Anda butuhkan dan berapa banyak. Pemilik rumah mungkin ingin menggunakan beberapa peralatan memasak dan pendinginan, dan mungkin memiliki kebutuhan menghibur yang spesifik. Pertimbangkan bagaimana semua peralatan ini sesuai dengan rencana desain, berapa banyak ruang untuk memungkinkan masing-masing, dan bagaimana mereka akan bekerja satu sama lain.

Pilihan lainnya untuk desain dapur modern terbuka adalah menambahkan pemanas gas di luar ruangan. Bagi mereka yang memiliki anggaran lebih tinggi, menambah panas berseri di atas teras bisa menciptakan retret yang benar-benar enak. Dengan menambahkan beberapa kenyamanan, Anda dapat memastikan bahwa ruang terbuka Anda ramah, nyaman dan nyaman tidak peduli musim apa pun.

Menentukan desain dapur modern terbuka dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.