Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Ukuran 2x2 Meter

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang desain dapur ukuran 2x2 meter ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.

Aku benar-benar menyukai lemari putih pada desain dapur ukuran 2x2 meter. Anda benar-benar tidak bisa salah menjadi putih! Aku mengamplas, membungkus dan melukis lemari putih dengan Kopi Swiss Behr yang sedikit putih. Saya ingin pondok itu terasa jadi saya tidak ingin terlalu terang putih. Kopi Swiss sempurna dan Anda juga bisa membelinya di Home Depot. Seberapa imut mixer dapur saya? Saya mendapatkannya untuk Natal dan saya sangat mencintainya.

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk desain dapur ukuran 2x2 meter yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.

Inilah beberapa pemikiran tentang desain dapur ukuran 2x2 meter di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Tidak peduli tema atau warna apa yang Anda gunakan untuk desain dapur ukuran 2x2 meter Anda, tidak akan ada kekurangan permukaan logam mengkilap yang dapat Anda pamerkan di bagian rumah ini! Permukaan glossy dan rak yang dipoles merupakan tambahan yang bagus untuk dapur kecil. Ketel yang indah dengan glasir enamel porselen, atau alat pemotong berkilauan dengan sedikit tembaga menambahkan kecerahan ke dapur kecil. Permukaan reflektif lebih menonjolkan pencahayaan di dapur mungil Anda dan memberikan getaran dinamis yang hidup.

Lantai desain dapur ukuran 2x2 meter adalah tempat pemalsuan tertinggi, kata Griffin. Lantai kayu - yang seharusnya sama dengan yang ada di sisa rumah - masuk akal di layout terbuka hari ini, tapi ubin keramik 12 inci bisa memberi dapur Anda tampilan yang sama mewahnya, jika Anda memakainya diagonal, seperti Griffin merekomendasikan. Karena finish akan terlihat lebih baik, belilah wastafel berkualitas terbaik yang bisa Anda beli. Di sisi lain, toko untuk harga, selesai dan bentuk - dalam urutan itu - saat memilih keran.

Rak tersembunyi yang terselip rapi di antara kancing dinding adalah desain dapur ukuran 2x2 meter yang cepat ditembus. Jika tidak ada cukup ruang di antara dinding, mengapa tidak membuat beberapa ruang rak di dalam dinding ?! Menambahkan rak tersembunyi berarti Anda tidak perlu melupakan satu inci pun dari ruang dapur Anda yang ada, dan itu bisa dibilang merupakan solusi penyimpanan terbaik yang bisa Anda minta. Tidaklah sulit untuk memasang lemari tersembunyi, tapi untuk orang malas di antara kita, Anda selalu bisa memanggil orang itu dan menyelesaikannya juga.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas desain dapur ukuran 2x2 meter. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Jadi Anda telah dengan hati-hati mengatur penyimpanan Anda, dan sekarang Anda memiliki ruang dinding terbuka yang indah. Untuk membuat dinding itu terlihat 10 kaki tingginya (meski hanya 8), coba gunakan backsplash pendek dan minim dengan warna yang menyatu dengan dinding. Kurangnya garis pemisah yang jelas antara tempat ubin berhenti dan dinding polos mulai membuat bidang dinding tampak lebih tinggi, sehingga desain dapur ukuran 2x2 meter Anda terlihat sangat luas.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih desain dapur ukuran 2x2 meter Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Menggabungkan beberapa corak yang berbeda dan variasi yang terlalu banyak bisa memberi desain dapur ukuran 2x2 meter tampilan yang kikuk dan tidak teratur. Apakah ini berarti Anda seharusnya tidak menambahkan pola atau gaya yang hidup? Benar-benar tidak. Garis vertikal adalah tambahan yang luar biasa ke dapur kecil, dan dengan menarik mata Anda ke atas, mereka benar-benar membantu membuat ruangan tampak jauh lebih lapang dan rileks. Pola bergaris dengan campuran nada gelap dan putih sering melakukan triknya. Dinding bata sederhana atau backsplash genteng juga bisa bekerja cemerlang bila dilakukan dengan benar.

Cobalah trik kecil ini dengan desain dapur ukuran 2x2 meter dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Satu ide adalah menambahkan rak kawat kecil ini ke bagian dalam lemari desain dapur ukuran 2x2 meter Anda. Kami melewati satu ton selai kacang dan madu. Anak-anak saya menyukainya. Saya memiliki rak-rak ini di beberapa lemari kami dan saya terkejut betapa nyamannya mereka. Solusi penyimpanan makanan enak lainnya adalah kotak roti. Saya menyimpan roti, tortilla dan kesempatan cupcakes di sana. Kami juga ingin memiliki buah segar di keranjang di atasnya.

Simetri merupakan aspek penting dalam merancang desain dapur ukuran 2x2 meter. Pola, tekstur dan warna yang berulang memberi ruangan tampilan yang lebih luas dan menarik. Jauhkan meja dapur Anda bersih dan rapi, dan jangan tinggalkan peralatan dapur yang bisa dengan mudah terselip di rak dua. Semakin terorganisir dapur Anda, semakin besar itu akan muncul. Bekerja di dapur kecil bisa menjadi nyaman dan menyenangkan jika Anda mengikuti ide dekorasi sederhana dan tidak merepotkan ini. Dan jika Anda masih belum puas, maka mungkin sudah waktunya pergi untuk renovasi dapur yang cerdas dan tepat!

Pencahayaan bisa jadi rumit. Terutama di ruang kecil seperti desain dapur ukuran 2x2 meter milik kita. Pastikan untuk memilih perlengkapan lampu berukuran yang tepat dan menggantungnya dengan ketinggian yang sesuai. Saya telah melihat satu ton dapur tempat lampu gantung atau lampu gantung menghalangi pandangan Anda tentang orang lain di meja makan atau digantung terlalu rendah di semenanjung dan Anda hampir menabrak kepala Anda.