Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah rumah minimalis 1 lantai, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Untuk membuat bangunan terbentuk, arsitek menggunakan bantuan sentral yaitu gambar. Selain denah rumah minimalis 1 lantai yang berfungsi untuk mengilustrasikan ide, ada juga gambar teknik yang, tergantung dari tingkat detailnya, melayani berbagai perdagangan sebagai dasar untuk membangun sebuah bangunan. Agar bisa mereproduksi desain secara keseluruhan, diperlukan beberapa jenis gambar yang menjelaskan semua aspek dalam interaksi. Denah lantai, tampilan dan bagian. Apa ini tentang secara rinci, Anda bisa mencari tahu di sini.

Bayangkan sebuah rumah sebagai blok besar yang Anda potong dengan pisau. Sebuah denah rumah minimalis 1 lantai menggambarkan rumah tersebut dengan menunjukkan proyeksi luas lantai, jika seseorang membuat potongan horizontal sekitar sepertiga tinggi ruangan seolah-olah Anda melihat ke blok dari atas. Rencana lantai diambil dari setiap lantai bangunan, antarmuka ditandai dengan garis tebal. Arah pandang selalu menuju ke bumi, sehingga terbaring di bawah area luka seperti lantai, tangga, jendela dan bukaan pintu bisa dilihat, di atasnya tidak. Umumnya denah rumah minimalis 1 lantai dibuat untuk otoritas bangunan dalam skala 1: 100, untuk pengrajin kemudian dalam skala 1:50.

Kebanyakan orang mungkin akan mulai merencanakan denah rumah minimalis 1 lantai mereka dengan denah lantai di selembar kertas. Tentu saja, lebih mudah menggunakan perangkat lunak CAD CAD yang sesuai atau memodifikasi denah lantai yang ada. Karena sangat menyenangkan untuk berurusan dengan hidup, di sini kami menyajikan denah lantai yang diciptakan oleh kami atau denah lantai dipilih dari perusahaan konstruksi lainnya.

Untuk setiap denah rumah minimalis 1 lantai, kami mengasumsikan dinding luar 36,5 cm di rumah padat dan dinding dalam 17,5 cm. Untuk rumah kayu, dinding luarnya setebal 30 cm dan dinding dalamnya 12cm. Bergantung pada konstruksi, nilai ini bisa bervariasi dan dengan demikian juga mengubah dimensi ruangan. Namun, karena dinding luar monolitik di rumah masif (yaitu tanpa insulasi panas tambahan) dan dinding kayu atau dinding setengah kayu hampir tidak dapat menjadi lebih tipis sesuai spesifikasi saat ini, kami telah memilih ketebalan dinding ini. Ukuran kamarnya berasal dari software DIN 277. Jadi lereng atap diperhitungkan untuk ukurannya. Untuk ini kita akan menulis sedikit lagi di artikel terpisah. Juga tentang konstruksi dinding mungkin akan sedikit banyak patah kata.

Sementara itu, pemilik bahkan bisa membuat denah rumah minimalis 1 lantai dengan menggunakan aplikasi khusus atau program komputer. Ruangan itu dipindai oleh kamera. Program komputer secara otomatis membuat denah dua atau tiga dimensi ruangan dari gambar-gambar ini. Ini melayani di atas semua perencanaan interior. Banyak pemilik masih memilih cara klasik untuk membuat denah. Gambar denah lantai dilakukan dalam beberapa langkah idealnya dengan penggaris di atas kertas.

Rencana lantai adalah diagram, ilustrasi dua dimensi dari situasi spasial untuk denah rumah minimalis 1 lantai. Terutama pada gambar arsitektur dan gambar teknik adalah denah lantai. Umumnya, perbedaan dibuat antara rencana lantai bebas dan terbuka. Dalam denah lantai bebas disalurkan dengan dinding tetap di lantai. Beban dibawa oleh dinding luar dan pendukung individu dan partisi dapat ditarik kembali secara fleksibel. Dengan demikian, perubahan denah lantai bisa diwujudkan sesudahnya.

Rencana lantai terbuka dibuat oleh arsitek dan perencana ruangan jika ruang hidup merupakan kontinum yang koheren dan bukan ruang terpisah dan terpisah. Bentuk denah rumah minimalis 1 lantai ini mengikuti pandangan spasial, sementara rencana lantai bebas menggambarkan pendekatan yang konstruktif. Rencana lantai terbuka digunakan terutama di kantor umum, bangunan tempat tinggal administratif atau kelas atas. Untuk museum atau bangunan pameran lainnya Anda biasanya bisa membuat denah terbuka.

Pertama-tama, tidak ada denah rumah minimalis 1 lantai yang sempurna. Pertama, setiap orang berbeda dan memiliki gagasan hidup pribadi yang berbeda dan yang kedua, Anda bisa merencanakan dan berpikir begitu lama - Anda akan selalu menemukan barang di rumah jadi, yang seharusnya lebih baik atau berbeda di rumah berikutnya. Tapi Anda bisa mencoba membawa denah sedekat mungkin dengan kebutuhan Anda sendiri.


denah rumah minimalis 1 lantai

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah rumah minimalis 1 lantai harus sesuai.

Pergi melalui rumah dan apartemen teman dan kenalan dan periksa apa yang Anda suka di sana dan yang tidak. Tanyakan pada mantan pembangun apa yang akan mereka lakukan terhadap denah rumah minimalis 1 lantai secara berbeda sesudahnya. Orang tua muda paling baik bertanya kepada orang tua dengan anak yang lebih tua bagaimana kebutuhan perumahan bervariasi sesuai dengan usia keturunannya. Kamar mandi keluarga besar mengganggu anak-anak, tapi anak remaja itu nanti agak tidak lebih.

Sertakan kunjungan di rumah dengan semboyan atau pertanyaan yang ingin Anda jawab pada akhirnya - dan batasi diri Anda terhadapnya. Jika Anda ingin membandingkan ubin, tangga, ukuran jendela atau bahkan pengaturan dapur di samping bentuk atap pada hari yang sama, Anda akan berakhir dengan sejumlah kesan yang menarik bagi denah rumah minimalis 1 lantai.

Sementara kabar baiknya adalah uang itu diinvestasikan dengan baik. Tak hanya itu membuat lebih nyaman tinggal di sana. Jika ingin menjualnya lagi, denah rumah minimalis 1 lantai yang memenuhi kebutuhan perumahan banyak orang akan mendapatkan harga yang lebih baik di pasar real estat. Di sisi lain, jika rumah itu cocok untuk Anda dengan baik, mengapa Anda ingin mengembalikannya?

Dari pembuatan denah rumah minimalis 1 lantai hingga representasi 3D termasuk taman dan rumah tetangga semuanya dimungkinkan. Saya belum sejauh itu, tapi saya akan mengatasinya secara rinci dalam waktu dekat dan pasti akan melapor beberapa kali lagi. Satu-satunya kekurangan bagi saya sebagai pengguna MAC yang baru dipanggang adalah perangkat lunak tidak ada untuk komputer nyata, namun hanya untuk mesin Windows. Tapi itu seharusnya tidak menghentikanku.

Solusi perangkat lunak yang digunakan arsitek untuk sesuatu seperti itu cenderung membebani sebagian besar dari kita, baik secara finansial maupun operasional. Untuk perangkat lunak arsitektur profesional berbasis CAD, ada beberapa ribu saja dan Anda belum bisa melayaninya. Tapi ada juga solusi yang lebih murah, yang benar-benar cukup untuk penggunaan kami dan sangat mudah digunakan. Rencana akhirnya membuat profesional juga dalam pembuatan denah rumah minimalis 1 lantai.