Sabtu, 01 April 2017

Desain Dapur dan Ruang Makan Sempit

Membuat desain interior dapur dan ruang makan minimalis Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Pastikan ada sumber daya yang tepat untuk desain dapur dan ruang makan sempit. Banyak orang terlambat menyadari bahwa mereka tidak memiliki gas yang tepat atau garis listrik, Richard mengatakan. Plumber Stuart McGroder juga menyarankan mengukur peralatan untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan nyaman ke dalam ruang yang dialokasikan. "Jika pencuci piring yang penuh sesak di, itu bisa mendorong melawan selang dan tidak akan mengalir dengan benar," kata Stuart.

Untuk desain dapur dan ruang makan sempit yang ramah anak, menjaga kompor keluar dari daerah lalu lintas sehingga anak-anak tidak menangkap menangani dan menyebabkan tumpahan ketika berjalan melalui. Juga, membuat kulkas diakses baik lewat dan orang-orang yang bekerja dalam memasak dan daerah pembersihan. Untuk membuat kabinet dan alat pintu sepenuhnya fungsional, berencana ruang untuk pintu clearance dan ayunan arah dalam desain dapur Anda. Jauhkan peralatan dari sudut, dan pastikan pintu tidak akan bang ke satu sama lain jika terbuka pada waktu yang sama.

Jika Anda senang dengan tata letak yang ada dari desain dapur dan ruang makan sempit Anda tetapi ingin facelift, mengubah permukaan pekerjaan Anda. Ini akan langsung mengubah dan memodernisasi dapur. Mengganti pintu lemari atau menangani, mengganti tombol-tombol bulat kecil lebih lama, disikat menangani baja juga akan membawa dapur Anda up to date.

Ketika merancang desain dapur dan ruang makan sempit Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Tidak seperti di kamar lain dari rumah, pencahayaan desain dapur dan ruang makan sempit membutuhkan listrik, kata Richard Terode. "Di dapur, Anda tidak ingin cahaya di belakang Anda, casting bayangan di ruang kerja. Anda perlu diposisikan jatuh di depan Anda." Ia suka lampu di bawah-kabinet karena mereka bersinar langsung pada countertops.

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan desain dapur dan ruang makan sempit tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Jika Anda memiliki ruang makan dengan dapur kecil seperti yang saya lakukan, itu sangat berharga memasang pintu geser atau beberapa bentuk layar antara daerah desain dapur dan ruang makan sempit. Anda kemudian dapat mengungkapkan meja indah diletakkan untuk tamu dan menutup pintu pada setiap kekacauan setelah makan malam. ruang terbuka dapat menyebabkan kurangnya kejutan, yang merupakan elemen kunci dari desain yang baik dan menghibur.

Lantai mewah, berbagai kerudung yang cukup besar, lemari dapur cerah, dan pola meja sibuk memberikan mata terlalu banyak untuk melihat desain dapur dan ruang makan sempit. Memilih satu titik fokus dalam desain dapur Anda dan melengkapi daerah itu dengan beberapa lainnya lebih tenang, rincian dekorasi dapur Anda.

Dengan pintu geser terbuka, makan dan desain dapur dan ruang makan sempit yang terintegrasi akan beradaptasi dengan sempurna untuk menghibur dan hari kerja makan malam keluarga informal. Ketika ditutup, Anda dapat menyembunyikan dapur diri untuk membuat sebuah pesta makan malam lebih santai.

Memang desain dapur dan ruang makan sempit hari ini sering dinggap sebagai jantung rumah. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan untuk memastikan dapur yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips untuk dipertimbangkan ketika merancang dapur Anda. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan item. makanan sarapan toko dan mangkuk dekat meja sarapan.

Ini memberi saya ruang di desain dapur dan ruang makan sempit yang tepat untuk mencapai lebih terlibat akrobat melempar sebuah pesta makan malam yang serius. Meminimalkan peralatan. Memaksimalkan ruang kosong. Sebuah panci, wajan sepuluh inci, dan panci dua atau tiga liter akan memasak sebagian besar makanan yang Anda ingin makan. Begitu juga dengan pisau: setelah koki atau pisau dua, pisau, dan pisau roti, setiap sendok garpu tambahan hanya memamerkan.

Jika Anda sedang merancang dari awal, tidak melupakan kecil, sentuhan pribadi. Memiliki bunga segar di meja setiap minggu dan mendengarkan musik yang mendapat berayun pinggul Anda menjadi bagian dari keindahan desain dapur dan ruang makan sempit Anda sebagai sesuatu.